Halaman

Rabu, 06 Oktober 2010

Gayung Bersambut


Salam Pramuka.....!!!!

Tak ada yang abadi. Ada yang datang dan ada yang pergi. Cepat atau lambat pergantian dalam kehidupan akan terjadi. Pemimpin yang baik tidak hanya yang bisa menjadikan organisasi bertumbuh saat kepemimpinannya, lebih dari itu pemimpin yang baik adalah yang bisa mempersiapkan pengganti dirinya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik tanpa kehadiran dirinya. Inilah yang kita kenal dengan delegasi.

Upaya pendelegasian ini juga dilakukan oleh oleh Gerakan Pramuka Kwaran Benai. Perekrutan anggota baru selalu dilaksanakan setiap tahun untuk mempertahankan jalannya organisasi dari waktu ke waktu. Pada tahun ajaran 2010/2011 Gerakan Pramuka SMAN 1 Benai dan SMKN 1 Benai menerima kehadiran 33 anggota baru. Jumlah yang cukup untuk menambah kekuatan organisasi.

Acara pelantikan-pun digelar. Bumi perkemahan Sei Batang Dolak kembali menjadi tempat digelarnya perkemahan pelantikan anggota Pramuka baru. Berbagai Kegiatan dilaksanakan untuk memperkenalkan Pramuka kepada para peserta dan tentunya untuk menembah kecintaan mereka pada Pramuka. Kak Reli Murjika bertindak sebagai Ketua Panitia pada perkemahan yang diselenggarakan tanggal 8-10 Agustus 2010 ini.

Semoga para peserta ini akan memberikan semangat dan kekuatan baru untuk mengembangkan Gerakan Pramuka di Kwaran Benai. Kita tunggu aksinya......Salam Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar